Rabu, 29 Februari 2012

~*:: HIJAB ::*~

Sebuah kisah menarik…
Baca yuuuk….:-)
Seorang anak perempuan memperhatikan tingkah ibunya yang menurutnya aneh.
Ia heran kenapa kalau akan keluar rumah, ibunya selalu menutup rapat seluruh tubuhnya. Bahkan di dalam rumah pun, jika tamu datang,
ibunya segera melakukan hal yang sama: berhijab.

“Ibu aneh!” ucapnya sambil mencari-cari reaksi dari sang ibu.
Ibu anak itu pun menoleh ke arah buah hatinya. Ia memeriksa dirinya untuk menemukan sesuatu yang agak lain. Tapi, tidak ia temukan.
“Aneh? Apanya yang aneh, sayang?” sambut sang ibu ketika yakin kalau tak ada satu pun dari dirinya yang lain dari yang lain.
“Kenapa ibu menutup rambut, tubuh, lengan, dan kaki,dan wajah kalau mau keluar? Padahal, ibu tidak cacat. Rambut ibu bagus, lengan dan kaki ibu pun tidak ada yang perlu disembunyikan!” ungkap sang anak begitu gamblang. Mungkin, inilah kesempatannya untuk bisa mengeluarkan kebingungannya selama ini.
Sang ibu pun senyum. Ia mendekati anaknya perlahan.
Sambil mengulum senyum itu, sang ibu mencari-cari jawaban yang pas buat si anak.

“Anakku, ibu tidak sedang menutupi kecantikan, apalagi keburukan. Justru, ibu mengenakan kecantikan baru untuk memperindah kecantikan fisik ibu yang tidak seberapa. Inilah busana kecantikan dari Yang Maha Sayang!
inilah busana TAQWA yang ALLAH ROBB Pencipta kita wajibkan bagi para wanita yang mengaku bahwa dirinya Muslimah…” ucap sang ibu sambil menatap buah hati di depannya.
“Kalau begitu,jika aku sudah besar nanti izinkan aku untuk bisa meneladanimu ibu,menjadi wanita shalihah yang mulia..”Ujar sang anak.
“Alhamdulillah ananda sayangku,doakan ibu agar senantiasa Istiqomahuntuk mempertahankan Izzah sebagai seorang Muslimah”
^^____^^____^^_____^^
Semoga ada hikmah dari gambaran percakap diatas.
Salan santun dan Tetap Istiqomah
Senyum ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar